Jumat, 26 Juni 2009

Hiiii.....TakuuuT......





Ehem......ehem......cek sound.....cek sound....OK
Teman-teman kalee ini gw mo ceritain kejadian yg agak2 merinding dangdut dech!! hehehe..... ini kejadiannya di alami sama temen gw, smoga ga terjadi sama gw...AMIN.....
Hari kamis kemaren, tepatnya malam jum'at, temen gw jaga malem, pasien dari sore emang rada2 ribet bin reseh, so temen gw jadi BT abisss....krn ga sempet minum apa lagee buka FB....hehehe.....temen gw ini sebut aja T.
Sampai tepat jam 12 malem pasien agak berkurang, dan kebetulan juga ada pasien yg perlu di rontgen thorax (foto dada),biasanya klo pasiennya gawat, petugas radiologinya yg dateng bawa alat ke IGD, berhubung pasiennya ga terlalu gawat2 banget....jadinya temen gw yg nganter ke radiologi, dgn melewati lorong yg sepii....bangett...melewati pelataran parkir motor yg sunyi....hanya suara angin dan jangkrik yg terdengar...krik..krik...akhirnya temen gw sampai juga di ruangan radiologi.
Sesampai di radiologi, di sambut dgn petugas radiologi sebut saja namanya Y, Y mulai menyiapakan posisi pasien utk di foto, sedangkan T menyiapkan posisi utk bobo di kursi, sambil duduk dan merebahkan kepalanya di atas meja, T pesan sama Y
kata T:"Y, rontgen nya yg lamaan ya, gw mo istirahat dulu sebentar aja."
kata Y:"iya...."
Baru beberapa saat T memejamkan mata....tiba2 terdengar suara pintu di banting dgn keras..."BBRAAKK"...T pun terkejut, dan terbangun sambil melihat di sekitarnya, tampak sekilas mahluk bertubuh tinggi,besar, hitam berjalan menuju kamar gelap (kamar yg biasa utk mencuci hasil foto/rontgen)....dan seketika itu juga bulu kuduk T berdiri zzzeeettt....bbbrrrr (merinding dangdut). Tapi dgn segenap keberaniannya, T berprasangka itu Y, yg ingin mencuci film hasil jepretannya tadi.
Pada saat T mulai menenangkan diri, terdengar suara dari kamar yg berlawanan arah....suara org yg berjalan menghampiri T, dgn rasa takut dan ragu...T mulai memanggil2 Y.
kata T:"Y...itu loe ya?"
kata Y:"iye...ini gw!" sambil berjalan menghampiri T "mangnya kenapa? ko'keliatannya ketakutan banget...?
kata T:"gw tadi ngeliat org masuk ke kamar itu...(sambil menunjuk arah ke kamar gelap).
kata Y:"org nya tinggi, besar, hitam....ya?"
kata T:" iya!"
kata Y:" oo....itu penunggu ruangan ini mba (hantu), berarti tadi loe di liatin sama dia (hantu)"
Setelah selesai pasien di foto, dan T menerima hasil fotonya, T memanggil keluarga pasien utk menemanin balik ke IGD, dgn rasa keberanian yg tersisa 30%, T berjalan berasama beberapa keluarga pasien....sesampai di IGD, keberanian T kembali 100%, krn di IGD rame banget.....
T sudah melupakan kejadian di radiologi, kemudian.....pada jam 2 malem,T mengantar pasien ke ruang rawat inap, berdua dgn teman jaga malemnya subut saja R.
T dan R mendorong tempat tidur yg berisi pasien menuju ruang rawat inap, bersama beberapa keluarga pasien, utk keruangan yg di tuju lumayan jauh, emang.....malem itu sepiii ....bangett.... T dan R beserta rombongan keluarga pasien melewati lorong dan beberapa ruangan yg terlihat sunyi....senyap....udara terasa dingin..biasanya banyak keluarga pasien yg duduk2 atau tidur di lorong, tapi malem ini begitu mencekammm.....
Sampailah T dan R ke ruang yg di tuju, setelah memindahkan pasien ke tempat tidur, T dan R membawa tempat tidur IGD yg kosong menuju kantor perawat ruangan, utk serah terima pasien. Pada saat R serah terima dgn perawat ruangan, T memperhatikan tempat tidur IGD melalui jendela kaca, yg berada di luar kantor, tempat tidur itu maju sendiri,(biasanya mang gitu, namanya tempat tidur ada rodanya) tapi ini aneh, itu tempat bukannya maju terus sampe mentok tembok tapi.....tempat tidur itu...maju ech.....mundur ech....maju ech....mundur lagi....sampai beberapa kali akhirnya berenti sendiri....bulu kuduk T berdiri lagi utk yg kedua kalinya...zzzeeetttt.....bbbrrrrr (merinding dangdut lagi)
Selesai serah terima T ga cerita sama R, yg di khawatirkan malah R takut, T juga takut,(tapi klo 2 org takut di jadikan satu jadi berani lhooo). Sambil mendorong tempat tidur yg kosong T mempercepat jalannya, supaya cepet sampai IGD...
Waduh......T.....mimpi apa loe....sampe ketemu hantu 2 kali dalam semalem...amit-amit....gw ga mau ketemu.....dari pengalaman T ini, gw punya inisiatif, utk jaga malem supaya bulu kuduk ga berdiri/merinding, ntar gw mo bawa silet. Jaga2 klo bulu kuduk gw beridiri, kan tinggal kerok aja pake silet, jadinya bulu kuduk gw ga beridiri krn dah gw cukur booo....ga merinding dangdut lagee....BETULLL...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Something