Minggu, 07 Juni 2009

KRONOLOGIS....




Hari ini gw kena masalah, klo temen2 baca blog gw sebelumnya.... pasti tau ceritanya yg namanya Ny.A perdarahan/vag kehamilan 8 bulan yg direncanakan operasi. ya... namanya hidup, semua juga belajar dari kesalahan untuk meningkat kan mutu dan kwalitas. Jadi begini....ni.. ceritanya
kemaren itu, Ny.A harus di tranfusi, karena HB yg 8, gw dan temen gw kerja sama dong.... temen gw yg nulis di formulir permintaan darah, gw dan di bantu oleh 2 org temen gw yg ngambil darah Ny.A, trus... gw tanya Ny.A "ibu siapa namanya" dia jawab "Amirah" (dalam blog ini nama di samarkan, bukan nama sebenarnya), ya gw tulis di spuit 3cc yg berisi darah Ny.Amirah...
Tanpa nunggu lama lagee, gw ambil formulir permintaan darah yg ada di meja, cuma satu2 nya formulir itu utk Ny.A, yg udah di lengkapi sama temen gw.
keluarga Ny.A pun langsung pergi dgn membawa contoh darah dan formulirnya ke tempat yg di tuju.
Sampai keluarganya di tempat pengambilan darah yg lumayan jauh, tiba2 petugas yg menerima formulir sekaligus dgn contoh darahnya, tidak dapt memberikan darah yg di minta oleh keluarga Ny.A, dgn alasan" nama di spuit dgn nama yg ada di formulir beda. klo di spuit namanya Ny.Amirah sedangkan yg ada di formulir Ny.Aminah!!
Kembali lagi keluarga Ny.A ke RS utk mengambil ulang sample darah Ny.A, dan ternyata Ny.A tidak jadi di operasi di RS gw, karena ruangan ICU penuh, truss... Ny.A di kirim ke RS lain yg ada ruangan ICU nya. Keluarga Ny.A juga sudah mendapatkan darahnya utk tranfusi.
Dengan adanya kejadian seperti ini, gw di suruh bikin kronologis nya. Kronologis pasti gw bikin, berhubung hari ini gw ga jaga bareng sama temen gw yg bersangkutan. Akhirnya gw percayain sama temen gw yg bikin. Dan hasil kronologis...kita tunggu besook, apa yg terjadi... gw pasti cerita dech!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Something