Selasa, 23 Maret 2010

benang layangan lebih TAJAM dari SILET



Hi..... guys, gw mau nyeritain pasien korban benang layangan nich........
Sore itu pasien lumayan banyak.... seperti biasa gw jaga dgn 2 org temen gw, 1 dokter UGD, dan coass....
Lagi rame-ramenya pasien.... tiba-tiba bunyi "BRAAAKKK" suara pintu UGD di dorong dengan tergesa-gesa oleh satpam dan 2 orang, yang salah satu dari org itu sedang megangi lehernya yang berlumuran darah......
Gw dan temen gw langsung menghampiri pasien itu dan menganjurkan utk berbaring di tempat tidur, gw pikir ini kasus percobaan bunuh diri dengan menyayat leher, atau kasus perkelahian.....
Setelah pasien berbaring di tempat tidur, gw dan temen gw membersihkan darah yang ada di sekitar leher sambil menanyakan identitas dan kejadian apa yang menimpa pasien itu .... WADOOOHH.... sayatannya lumayan panjang dan dalam....
Hasil dari anamnese, nama pasien Tn.A, usia: 56th, dengan luka sayat di leher panjang luka kira-kira 18 Cm, kesadaran composmentis, kejadiannya.... Tn.A sedang mengendarai motor dgn kecepatan 40 km/jam (yaaah.... kira-kira segitu laah...)Tn.A tidak melihat benang yang terbentang di jalan yang dia lintasi (namanya juga benang, pasti tipis ga keliatan, tapii... coba uang 100 rebong di jalan pasti ngeliat aja tuuuu.... hehehehe)
dan kemudian tanpa di sadari Tn.A yang lagi naik motor, tiba-tiba..."SEEET".... menurut Tn.A seperti ada benda yang amat sangat tajam menyayat lehernya..... kemudian terasa perih sekali, trus di ikuti dengan darah yg mengalir, kemudian Tn.A langsung di bawa ke UGD.....
Tn.A mendapat jahitan 23 jahitan, itu masih untung, untung benang layangan itu tidak mengenai pembuluh darah arteri.... (masih untung aja.... padahal udah dpt 23 jahitan di leher...xixixixix)

Jadi benerkan..? benang layangan lebih TAJAM dari SILET......

2 komentar:

  1. ibuku pernah ngerjain beginian di rumahku. hihi sama persis.
    tetangga lagi naik motor kena benang layangan. herannya, dia bukannya ke klinik 24jam deket rumah, malah ke ibuku yang dokter gigi.

    BalasHapus
  2. wow dahsyat ye benang layangan. untung kaga mpe outus repot dah klo gitu mba norma

    BalasHapus

Search Something