Selasa, 09 Juni 2009

lanjutan KRONOLOGIS

Yip...yip...Hhhh.... utk saat ini gw aman, kronologis yg kemaren di bikin sama temen gw dah di serahkan oleh yg berwenang. Dan ternyata Alhamdulillah gw nulis bener Ny.Amirah. dan temen gw yg nulis di formulir permintaah darah Ny.Aminah, temen gw juga nulis Ny.Aminah berdasarkan tulisan yg ada di status IGD, na..... yg nulis status IGD itu petugas pendaftaran, bingung....bingung...dah...loe. Ya udah laa.. yg penting utk saat ini stuasi aman utk gw dan temen2 gw.
Sebenernya semalem ga ada pasien yg istimewa, semua biasa2 aja, tapi tetep gw ceritain minimal 1 pasien, walaupun ceritanya ga terlalu menarik.
Pada jam 03:30 giliran gw yg jaga IGD sendiri, temen2 gw tidur...(gantian), dateng pasien Ny.R usia 31th, keluhannya: jantung berdebar, ga bisa tidur, nyesek, kepala psing, menggigil. Gw mulai mengukur Tanda2 vital, TD:100/70, N;88, S:36C, ECG Dalam batas normal, weezhing -, ronchi-, dari semua pemeriksaan di simpulkan bahwa pasiennya "Baik2 saja".
Dokter jaga bikin surat rawat inap? ga taunya si pasien minta di rawat, OK....OK...Tapi...ko'sampe segitunya? padahal semua normal bin sehat. Gw tanya aja ke keluarganya, "pak Ny.R ada masalah apa?". baru deh keluarganya cerita panjang kali lebar sama dengan luas. kesimpulannya: Ny.R stres karenan baru di tinggal oleh kedua orang tuanya, 1 bulan ibunya meninggal disusul oeh bapaknya. Dan mungnkin Ny.R blom bisa ikhlas utk di tinggalkan oleh orang tuanya. ya...jadinya ada aja yg di rasa sakit, padahal Ny.R baik2 saja....
Haa...laa..... ceritanya garing...garing....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Something