Senin, 29 November 2010

Orang Pinter..??

Ehm..... Cek sound..!! Kemaren gw masuk pagi BT banget, secara hari minggu geetooch..!! Tapi.... Yo weess laah... Dah panggilan jiwa seorang perawat.....

Bener aja, pagi itu pasien rame banget, gawat darurat smua pasiennya, di antaranya, 1 butuh ICU utk anak, 2 org tewas, 7 org di rawat inap, 8 org pasien LeBay..

2 org tewas salah satunya adalah An.Z usia 3 thn, datang ke UGD bersama ibu, tante dan om nya.... Berlari tergesa-gesa masuk UGD dgn berteriak2 minta tolong sambil menggendong An.Z dlm keadaan pucat, lemas dan tdk sadar...

Setelah di periksa oleh dr.M ternyata An.Z sudah meninggal dunia (inalillahiwainailaihiroziun)..... Sambil menangis sang ibu bercerita klo anaknya semalem sudah berobat ke UGD, dan kata dokter UGD boleh pulang, tidak ada anjuran utk di rawat, "TAPI KENAPA ANAK SAYA JADI MENINGGAL......??" Sambil berteriak histeric.....

Kemudian di lanjutkan lagi ceritanya oleh sang ibu "pulang dari RS saya ke orang "PINTER" (dukun kalee yee), WHAT...?? Mang nya dokter kurang pinter? Ko' si ibu masih nyari org pinter... Hehehehe...), "trus anak saya di kasih air minum, katanya kesambet" lanjut kisah si ibu....!!

Gw dan temen gw nanya... " Di kasih minumnya saat An.Z kejang ya bu..?"
Si ibu menjawab" iya suster, pas lagi kejang di kasih air minum, trus ga kejang lagi, tidur terus"
Wasalam dah...... Ntu berarti air minum masuk paru-paru... Mempercepat kematian....!!!
Dokter pun menjelaskan sebab kematian ke keluarga....

Untuk temen-temen apa bila menemukan orang yg sedang kejang, jangan sekali2 di berikan air minum, itu sama saja membunuh secara LANGSUNG.....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Something