Minggu, 26 September 2010

CuCi LamBunG GiGi PalSu HilAnG




Ehm....cek sound...!! kemaren gw masuk pagi, pasien lumayan banyak.... 1 pasien butuh ICU (tidak sadar), 1 pasien jatuh dari motor perdarahan di otak (tidak sadar), 1 patah tulang minta pulang (mo di bawa ke dukun patah tulang), dan masih banyak lagi pasien2 yg lain, Alhamdulillah semua bisa di atasi.

Menjalang serah terima dengan yg masuk sore, datanglah pasien Ny.S usia 30 th, datang dgn keadaan lemah, berbau obat serangga. setelah di anamnese, ternyata Ny.S habis bertengkar dgn suaminya, maka di minumlah obat serangga tersebut, yg bertugas sore hari itu I, A, W, dr Sv.

Untuk menangani pasien seperti ini crew UGD sudah terbiasa, tanpa harus tunggu perintah dari dokter, I langsung memasang infus, NGT (slang plastik yg masuk kelambung melalui hidung), mulailah I mencuci lambung Ny.S, dengan memasukan cairan susu melalui selang, dan diharapkan Ny.S akan muntah dan mengeluarkan cairan serangga tersebut...

baru beberapa liter cairan susu di masukan ke lambung, dan Ny.S muntah-muntah, kemudian Ny.S berkata "pak tolong pak....tolong pak..."
temen gw I: "iya bu... ini juga lagi di tolong"
Ny.S: "ini pak, tolong saya...."
I : "ini juga lagi di tolong buuu..."
Ny.S: "ini pak... tolong cairiin gigi saya..."
wadooohhh... Ny.S giginya hilang jangan2 habis di tonjok dgn suaminya (dlm hati I)
I: "gigi yg mana bu..? ibu di pukul sama suami ibu sampe giginya rontok?"
Ny.S: " bukan pak..!! gigi palsu saya lepas tadi, waktu saya muntah.."

Weeeaallaahh..... dipikir I Ny.S giginya rontok karena di pukul sama suaminya...
Setelah selesai mencuci lambung Ny.S, kemudian I mencari gigi Ny.S yang hilang, dan akhirnya ketemu juga tuuu gigi.... eh... gigi palsunya ada 2 chuuuuyy....

ada-ada aja tuuuu Ny.S, dah mo tewas masih inget sama gigi palsunya.... xixixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Something