Senin, 20 September 2010

MALiiiiiing....



Hai.... Hari ini gw JAMAL part 2, di kasih warisan pasien dengan jaga sore, 1 pasien masuk ICU, 5 pasien masuk rawat inap.... Tapi smua bisa teratasi dgn baik (ga ada yg tewas di UGD)....Alhamdulillah...

Seperti biasa gw dpt jatah kloter 1 (istirahat duluan) mulai jam 1 malam s/d jam 3 pagi, gantian sama temen2 gw....

Menjelang pagi, gw lagi menikmati secangkir kopi....sluuuurrff..... Tiba2 dateng 4 orang laki2, yg satu dgn tangan di borgol, yg 3 bawa beceng. (Pistol).... You know laaaa.... Pasti kriminal....!!!

Ada beberapa luka memar di wajahnya (kya nya abis di tonjokin gitu deh), dan satu luka robek di pelipis kanannya...
Sambil ngejahit luka si maling, gw nanya2 sama yg nganter (polisi)....

Kesimpulan ceritanya menurut versi polisi: si maling masuk ke rumah orang, nyolong blackberry yg punya rumah, padahal ntu rumah ada penghuninya lagi tidur, pas ketahuan langsung di tendang and jatuh dari lantai 2....

Yang gw heran and bertanya2... jatoh dari lantai tapi yg babak belur cuma bagian wajahnya aja yak??? Mmmm... Yg gw tau klo org jatoh mendaratnya pake kaki or pantatnya....!! Mmmm.. Atau mungkin dia mendarat pake wajah? Alias nyungsep.....!!
Mmmm.... Terserah laaa.... Mo mendarat pake apaan, yang penting gw dah mengerjakan pekerjaan gw dgn baik....!!

Semoga cepat sembuh ya liiing.... And smoga insaf.....

#TKP nya, di sebelah rumah penyanyi dangdut...

Atau mungkin, ntu maling tadinya mo maling di rumah penyanyi dangdut itu, tapi salah alamat....xixixixixi....

1 komentar:

Search Something