Rabu, 27 Mei 2009

CERITA LAWAS



Semalem pasien di IGD ga ada yg spesial.....smua biasa2 aja, tapi........ tetep ada yg mo gw ceritain nich......HOROR...kejadiannya sich dah beberapa bulan yg lalu, ga pa2 kan gw ceritain sekarang....?
Di IGD ada beberapa coass (dokter muda) yg praktek di IGD, malem itu kebetulan ada 4 coass yg jaga 1 cwo & 3 cwe. pada jam 12 malem para coass mulai menyiapkan lapaknya masing2 (utk tidur, mereka tidur di ruang observasi. entah karena dingin atau takut mereka tidur berkelompok/berjejer mirip ikan pindang hehehe... :)
Urutan pertama rapat dengan dinding coass cwe (A), urutan ke 2 (B) & ke 3 (C)juga cwe, dan yg urutan ke 4 cwo (T). Berhubung ruang observasi sangat luas, tetep aja ruangan terasa lengang (kosong) walaupun ada 4 org yg tidur di situ.
Nah.....si T ini ga bisa tidur, miring kanan, kiri nyari PW. Dapet deh posisi miring kiri menghadap ke temen2nya, baru beberapa menit T ke bangun mo balikin badannya, pas T balikin badan ke kanan dia ngeliat cwe tidur di seberang kelompok mereka, cwe itu membelakangi T dan menghadap ke dinding, T pada saat itu ga curiga, cuma berfikir dalam hati "siapa yg tidur di sana itu ? ko' memisahkan diri!!"
T miring ke kiri lagee menghadap ke temen2 cwe nya, baru beberapa saat, T mendengar ada yg mandi di kamar mandi, T menoleh ke kanan, dia ga liat cwe itu. dalam pikirannya "mungkin cwe itu yg mandi, tapi knp mandi malem2?". T cuek aja kembali memejamkan mata berusaha utk tidur, tapi tetep ga bisa tidur....
Sesaat kemudian suara org mandipun berhenti, dalam pikiran T "dah selesai mandi nich cwe, siapa ya.. cwe ini ko' mandi malem? penasaran gw". pas T membalikan badanya kekanan.... itu cwe tiba2 udah duduk di kursi memakai baju putih, sambil menundukan kepala dgn rambutnya yg basah berjuntai kebawah......
Tanpa menunggu lama, T langsung ngebalikin badannya lagi kekiri dan ga balik lagi kekanan sampai temen2 nya pada bangun, perasaan T cwe itu ngeliatin dia, T hanya berharap cepet2 pagi..."aduh......pagi lama amat sich....." !!!!
ya.......gitu dech....klo kerja di RS pasti aja ada yg HOROR nya.....
dah dulu ach gw mo tidur ngantuk abis jaga malem.....tunggu besok ya....ada cerita yg lebih seru lagee !!!!

2 komentar:

  1. huahahahah keknya gw tau d mba norma, secara gw juga suka bobo dsono

    BalasHapus
  2. untung loe ga di temuin, masalahnya ini yg ketemu sama kuntilanak anak untar juga...hihihi... >:)

    BalasHapus

Search Something