Sabtu, 23 Mei 2009

hari pertama mengisi blog


hhmm.....gw bikin blok sebenernya, karna gw mo pengalaman gw, terutama di tempat gw kerja bisa gw ceritain ke seluruh dunia, ya... intinya mo berbagi cerita dan ilmu. terus terang nich... blog ini yg bikinin suami gw tercinta...
gw mo cerita beberapa pengalaman gw di emergency room;
kebetulan waktu itu gw jaga malem, jam 3 malem gw jaga sendiri yg laen pada tidur...sepi...banget...di IGD.  sambil mengisi waktu kosong gw maen game (rada-rada merinding juga sich) tapi gw cuek aja.  tiba2 galon air minum di sebelah cmptr gw bunyi 1x, gw cuek aja. maen game lanjut.... eh...bunyi lagi 2x, gw masij cuek....yg ketiga kalinya....galon air minum di ketok2 sampe 5x, wah....klo ini gw ga bisa cuek, mending gw KABURR...... mencari keramaian...sama pak satpam yg ada di parkiran..
 ini cerita horrornya!!
suatu sore gw jaga, pasien rame bangets....ada seorang bapak tua membawa kertas pendaftaran, langsung aja gw ambil kertasnya dan menyilahkan si bapak tua itu utk tidur, tanpa menunggu lama bapak tua itu langsung tidur, trus gw ukur tanda2 vitalnya, gw menanyakan keluhan si bapak tua itu
gw:"keluhannya apa pak? apa yang di rasa sakit?"
bapak tua:" saya ga sakit suster"
gw:" loh.... ga sakit ko berobat?"
bapak tua:" saya nganter anak saya, yg sakit anak saya"
gw:" anak bapak yg mana?"
bapak tua:" itu di sebelah" sambil menunjuk kesebelah tempat tidurnya.
gw: " oo... yg sakit anak bapak.!! tapi kenapa bapak tiduran?"
bapak tua:" kan tadi suster yg nyuruh saya tidur!"
gw:"ech..iya..ya.. maaf ya pak, saya pikir bapak yg mo berobat"
MALU....BANGETS.......
ini cerita lucu nya
 



3 komentar:

  1. Ceritanya blh juga. Ceritain lg donk yg serem2nya. Blm ada gosip ttg kisah cinta ni?

    BalasHapus
  2. iya nih mana cerita ttg yg laennya

    BalasHapus
  3. tenang aja boss, pokoknya tiap hari ada aja ceritanya minimal 1 cerita..masalahnya ini kejadian yg sebenarnya yg gw alami di tempat kerja gw...

    BalasHapus

Search Something