Minggu, 01 November 2009

CUKA membawa LUKA





Hari ini gw kerja pagi.... sebenernya males banget, secara hari minggu hari kumpul sama keluarga, tapi harus masuk kerja. yah..... demi segenggam berlian hehehehe.... namanya juga gaji gw 13 coma...... (habis tanggal 13 gw langsung coma/sekarat xixixixi....)
Yang bikin males lagi, gw jaga cuma ber 2 sama temen gw yang cwe ( T ), yang satu lagi ga masuk, dgn alasan ,,,,,,( itu urusan dia lah, ga enak di omongin di sini).
Pada jam 10 pagi.... dateng seorang pasien kekong2 (kakek2) di bawa oleh istrinya, dengan seluruh wajah berlumuran darah, baju yang di pakainya pun bersimpah darah sampai ke kaki.... kedua mata si pasien tidak bisa di buka, kemudian, gw langsung membersihakan darah yg ada di tubuh pasien tersebut. yang gw heran kenapa pasien ini bau cuka???
Trus gw tanya ke istrinya " bu, ko' badan bapaknya bau cuka???"
si istri menjawab: " iya suster, tadi saya kasih cuka, katanya biar darahnya berhenti..."
Setalah di anamnesa di temukan data sbb: Tn: G umur: 60 th, TD 130/80 N: 88 P: 24, dengan luka robek pada kepala akibat jatuh dari atap rumah..... mata si pasien masih terus tertutup, tapi klo di panggil Tn. G menyahut (artinya sadar) tapi kenapa matanya di tutup teruss????
Sewaktu temen gw mau menjahit lukanya Tn.G.... gw masih penasaran kenapa matanya ga mau terbuka??
gw: " pak.... matanya bisa di buka???"
Tn. G: dengan penuh usaha dia mencoba membuka matanya, tapi ga bisa....."ga bisa suster..."
gw: sambil H2C (Harap-Harap Cemas) takut terjadi sesuatu dgn matanya " kenapa pak?? ko' ga bisa di buka??"
Tn.G: " perih suster..... kena cuka"
gw: kwewkwkwkw.... (dalam hati) wealaaahh..... pantesan.... matanya ga bisa di buka..... xixixixixi....
Tn.G mendapat 8 jahitan, dan di CT scan, hasil ct scan baik-baik saja.....
hhhmmmm...... istrinya ga kira-kira aja.... ngasih cuka sampe ke mata...... gw ga bisa bayangin.... luka di kasih cuka??? gimana rasanya ya..... pastinya periiihhh bbuuuaaannggetttt...
yang lebih gw khawatirkan lagi.... luka di kepala sembuh, tapi mata Tn.G jadi buta, gara-gara cuka.... semoga tidak terjadi hal-hal seperti itu ya...... AMIINN.....

3 komentar:

  1. wakakakakakak...ada-ada aje...skalian aja pake kecap ma garem...tambah sambel bawang...asik deh.luka dikepala jadi inget waktu diRSPJ ada pasien yg luka juga dikepala mpe darahnya nyembur kayak air mancur secara kena arterinya.

    BalasHapus
  2. @ricky: kasus yang ini juga kena arterinya.....
    baju iie yg jadi korbannya.......xixixixii

    BalasHapus
  3. haaaaa.. kasian bgt bpkny.. huhu..

    BalasHapus

Search Something