Kamis, 12 November 2009

Tinggal NUnggU R****H nya..




Hai.....hai...hai..... masih setiakan baca blog gw???? makacih untuk temen2 yang selalu setia membaca blog igd-daily.....
Kali ini gw masih mo nulis tentang keadaan fisik dan lingkungan IGD. Cerita kemaren, RS mati lampu dan sampai saat inipun ternyata sering mati lampu, ga tau nya RS juga kena giliran pemadaman PLN, hhmm.....
Beberapa hari yang lalu, gw masuk malem dengan 2 orang temen gw I dan P, kebetulan I lagi kurang sehat, jadi jadwal istirahat berubah, I istirahat duluan / kloter pertama, gw kloter kedua. Pada saat giliran I yang jaga, terjadi fenomena alam sekitar IGD, di kesunyian malam menjelang subuh....I mendengar suara... kreeek....kreekk...bletaaak.... suaranya sangat keras, I langsung mengarahkan pandanganya ke atas / eternit IGD, menurutnya sumber suara dari atas, tapi tiba2 bumi bergetar..... lantai yg di pijak tepat diatas I berdiri mulai bergerak..... I melihat ke lantai yang dia pijak, dan....... WOW.....ternyata benar, keramik lantai IGD mulai meregang dan lepas dari barisannya / meletak....
I mulai curiga ini adalah gempa bumi, tapi... kenapa cuma di sekitar I berdiri aja yg keramiknya mulai menggembung????
Beberapa saat di sadari I, klo sebenernya ini bukan gempa, tapi emang lantai IGD aja yang sudah saatnya minta di ganti.... karena keramik lantai IGD menggembung, maka sekalian aja di bongkar oleh cleaning service J, untuk mencegah terjadinya cidera pada petugas IGD ataupun kepada pasien IGD. Yang gw heran sudah hampir 1 minggu keramik lantai IGD itu rusak, tapi ga di perbaiki, yang di khawatirkan akan terjadi incident yang dapat merugikan pasien, kalau sudah kejadian akan panjang urusannya....


Kemarin gw masuk siang dengan 2 orang temen gw M dan A, sudah dari siang cuaca emang keliatan mendung kya nya mo hujan. Bener aja.... jam 18;00 hujan mulai turun (ech...mangnya ada ya.?? jam 18;00? klo yang gw tau, jam angkanya cuma sampe 12 aja tuh...xixixix what ever laaah...)dan jam 19;00 IGD mulai banjiiiiiirrr.....sepatu M sudah mulai mengambang, untung ga hanyut, cepat2 M menyelamatkan sepatunya.... IGD koe SAYANG, IGD koe MALANG..... kebanjiran, lantai rusak, atap bocor, banyak nyamuk... bukan bermaksud untuk menjelek-jelekkan IGD, tapi mungkin aja ada pengusaha (milyouneeerr) yang baca blog gw, trus.... ngasih modal untuk pembangunan RS gw....AMIIINN....
Menurut gw....... RS sudah saatnya di renovasi total, secara bangunannya sudah tua dan rapuh, di bandingkan dengan gedung-gedung di sekitarnya RS paling rendah, mungkin usia RS sama usia gw lebih tua usia RS hehehehehe......
Menurut teman-teman gimana....?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Something