Kamis, 05 November 2009

RS MATI LAMPU



Hhhmmm..... kemaren sore di RS lampu mati, puuuaaannaassss nya minta ampuuunn...
di IGD masih ada untungnya, bisa buka pintu sama jendela, klo yg di ruang operasi dan ICU gimana rasanya ya....???
ech....iya.... gw juga sampe sekarang ga habis pikir, emangnya RS boleh mati lampu??? gimana klo ada yang operasi ya..??? atau pasien ICU, yang membutuhkan alat seperti ventilator (alat bantu utk pernafasan), yg penggunaanya harus pakai listrik...????
yah.....terserah laah... tapi untungnya lagi, walaupun RS sering mati lampu, blom ada pasien yg complent ttg listrik di RS mati.
Ada lagi yg bikin gw salut!!! kemaren gw jaga ber 3 dgn temen gw ( P ) dan ( I ) dua-duanya cwo.... pada waktu mati lampu, AC juga kan pastinya mati juga, otomatis ruangan IGD puuaannaasss bangeeett...... tapiii..... temen gw ( P ) dengan nyenyak nya dia tidur.....sambil mengeluarkan suara-suara ga jelas alias ngoorrookk... hhhmmm..... salut....salut.... ruangan panas tapi masih sempet2 nya bobo.....(gw ga tau dach...tidurnya pake kuah juga atau ga.... xixixixi) kebetulan pada saat itu lagi ga ada pasien.... pasien juga ngerti kali, RS mati lampu hehehehe... Klo gitu sering-sering aja mati lampu..... kwekwkwkwk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Something