Rabu, 04 November 2009

SALAH PASIEN (cerita lawas)



Asalamualaikum...... kemaren gw jaga sore, bertiga sama temen gw, 2 orang coass, 1 orang dr jaga. Alhamdulillah IGD aman banget, pasiennya ga ada yang gawat hehehehe.... padahal Instalasi Gawat Darurat, kadang2 gw juga heran IGD ko pasiennya cuma batuk sama pilek doang???? what ever laahh.....
Jadi untuk kali ini gw mau cerita kejadian masa lampau, lumayan lah untuk di baca...
Suatu sore, gw jaga sore di IGD yang saat itu pasienya sedikit rame, crew IGD saat itu sibuk dengan pasiennya masing-masing termasuk gw, kebetulan pasieenya juga ga ada yang gawat darurat.
Pada saat gw lagi ga pegang pasien, datang lah seorang bapak yang kira-kira usianya 60 th an, dengan membawa kertas pendaftaran pasien baru datang menghampiri gw, tanpa tanya dan pikir panjang, gw langsung menerima kertas pendaftaran yang di bawa oleh bapak itu, dan menyilahkan bapak itu utk tidur
Gw: " silahkan pak tidur" sambil mengantar bapak itu ketempat tidur utk di periksa, bapak itu pun langsung segera tidur... gw langsung mengukur TD, N, P, S .
dan kemudian, gw tanya keluhan si bapak tersebut.
GW: " pak, keluhannya apa? "
si bapak: " saya ga ada keluhan.."
Gw: ? " maksud saya, apa yang di rasa sakit sama bapak?"
si bapak: " saya ga sakit apa-apa..."
Gw: ??" Loh....jadi bapak ga sakit?"
si bapak: " saya ga sakit suster..."
GW: ???" trus...klo ga sakit kenapa bapak ke IGD dan mendaftar sebagai pasien?"
si bapak: " saya mengantar anak saya suster, anak saya yang sakit" sambil menunjuk pasien yang sedang tidur di sebelah tempat tidur bapak itu.
GW: ???" ooo.... bapak mengantar anaknya...." trus gw liat kertas pendaftaran tersebut, ternyata benar....pasiennya perempuan usianya 20 th...
GW: ?????" tapi......kenapa bapak tiduran disini? ini kan untuk pasien..."
si bapak: " kan... tadi suster yang nyuruh saya tidur, ya....saya tidur aja..."
Gw: (dalam hati) kwekwkwkwkwk...... iya juga... tadi kan gw yang nyuruh bapak itu tidur...xixixixi...
Gw: (sambil malu banget)" ech...iya..ya... duuuhh... maaf ya pak, saya salah orang, saya pikir bapak pasiennya, maaf ya pak.."
si bapak: " ga apa2 suster"
Si bapak itu pun turun dari tempat tidur....
jjiiiiaaaahhh....... kejadian yang bikin malu nich..... si bapak itu juga nurut aja, waktu gw suruh tidur, untung blom sempet gw infus...
mungkin dia pikir sekarang pengantar pasien nunggunya sambil tiduran kalee.... kwewkwkwkwk... ga lagi-lagi dach gw salah kya giniiiii.......maluuuuu bangeeeeeeetttt.....

2 komentar:

  1. 'Alaikumussalam warrohmatulloh........hehehe

    BalasHapus
  2. makacih.... komentarnya.... hehehehe juga dech...

    BalasHapus

Search Something